Produk PLR

Power Fbads

“Saya Mau, Namun Apa Saja yang Akan Anda Pelajari dari Power Facebook Ads?”
Inilah list lengkap semua materi yang akan Anda dapatkan, ketika Anda memutuskan mendapatkan ecourse POWER FACEBOOK ADS sekarang.
Bagian Penting di Awal Pertemuan
Bagaimana Cara Mulai dan Dapat Hasil Pembelajaran yang Optimal
Menggali Harta Karun dengan Membaca Data Pengguna Internet di Indonesia
Sudahkah Mindset Kita Benar Sebelum Mulai Beriklan di FB
Menentukan Goal atau Target Hasil yang Diinginkan
Apa Beda Akun Iklan dan Akun Personal FB
Produk Apa yang Laris Dijual dengan FB Ads
Tahapan Sukses FB Ads dan Menyusun Target
Cara Menemukan Produk yang Terbukti Laris
Analisa Kompetitor
Testing Awal Validasi Produk, Targeting serta Penawaran
Fanpage yang Akan Menjadi “Salesman” Produk Anda
Melengkapi Identitas Fanpage Anda Agar Lebih Menjual
Langkah Persiapan Awal Fanpage Sebelum Jalan Iklan
Langkah Menyiapkan Akun Iklan Anda
Apa Saja yang Harus Anda Pahami dari Tampilan FB Ads Manager
Mempersiapkan Metode Pembayaran Iklan Anda untuk Akun Personal, transfer bank local CC
Memahami Struktur Iklan di dalam FB Ads dengan Benar
Mengenal Tipe Audience di FB dan Penjelasan Tipe Objective Iklan dalam FB Ads
Sudah Paham Siapa Customer Anda
Targeting part 1 Menentukan Lokasi, Gender, dan Usia Audiens yang Jadi Target Iklan Anda
Targeting part 2 Mentarget Audience Berdasarkan Kesamaan Minat Interest, Hobby, Brand, dsb
Targeting part 3 – Mentarget Orang Orang yang Punya Kesamaan Demografi, Status Sosial dsb
Targeting part 4 Mentarget Orang Orang yang Punya Perilaku Behaviour Tertentu
Strategy Meramu Targeting Audience dalam FB Ads untuk Mendapatkan Respon Optimal
Bingung Meracik Audience yang Tepat Intip Targeting Kompetitor dengan Cara Ini
Dimana Sebaiknya Iklan Anda Ditayangkan
Berapa Budget yang Tepat untuk Mulai Beriklan
Mengenal Konten Iklan di dalam FB Adsan
Mengenal Konten Iklan di dalam IG Ads
Langkah Menyiapkan Media Iklan Berupa Gambar
Langkah Menyiapkan Media Iklan Berupa Video
Hal Ini Sederhana, Namun Bermanfaat untuk Menekan Biaya Iklan Anda
Tips Jitu Menulis Bahasa Penawaran di Iklan Anda
Run
Cara Mengevaluasi Performa Iklan Anda Bagus atau Buruk
Scale Up, Scale Out, Scale Down, atau Matikan Iklan
Mendapatkan Winning Campaign, Apa yang Harus Dilakukan
Apa yang Harus Dilakukan Saat Performa Iklan Mulai Menurun
Lebih PRO dengan FB Business Manager
Apa Bedanya Akun Iklan Personal dengan di Business Manager
Menyiapkan Akun Business Manager Anda
Better Cashflow dengan FB Ads Business Manager
Lacak Orang Orang Berdaya Beli
Cara Install FB Pixel Code di Web Anda
Mengamankan Asset Custom Audience Pelanggan Anda
Web Conversion Funnel Strategy
Membuat Iklan Terbaik yang Tidak Mudah Diintip Kompetitor
Teknik “Simply Order” Optimasi Banjir Order dengan Web Conversion Tanpa Web
Bagus dengan Gambar atau Video
Teknik Brutal “Dominasi Timeline”
Teknik Banjir Pelanggan Toko Offline dengan FB Ads
Optimasi FB Canvas dengan Teknik “The Snap”
Cara Follow Up Berlapis untuk Meningkatkan Konversi Penjualan
dan materi akan terus di update mengikuti trend terkini dunia FB Ads…
Inilah list lengkap semua materi yang akan Anda dapatkan, ketika Anda memutuskan mendapatkan ecourse POWER FACEBOOK ADS sekarang.

  • Semua materi Saya susun secara berurutan, semua yang saya pelajari selama menggunakan FB Ads sampai saat ini
  • Menyusun Custom Audience FB Asset Berharga
  • Tutorial Facebook Canvas The Queen